NYATA akan berlangsung di Madrid di 2015–2016 final Liga Champions melawan Atletico Madrid pertandingan terakhir musim ini pada Minggu, 27 Mei, 2016 di pagi hari. Dalam derby Madrid ini, Real Madrid masih percaya bahwa dengan menyerang garis terkenal di seluruh 2015-2016 musim yang spektakuler.

musim ini, Real Madrid dan Atletico Madrid telah mengadakan dua pertemuan. Los Rojiblancos untuk menarik terkemuka Real Madrid untuk memenangkan pertandingan, akhir lain. Namun, ini tidak berarti bahwa kekuatan menjadi arogan Atletico.

Ketika perspektif kinerja, musim ini, Atletico Madrid harus menyadari bahwa ada semacam mengesankan, terutama di pertandingan besar sebelum garis. Setidaknya ada tiga pemain Real Madrid yang agresif dan perlu ditangani dengan benar Antoine Griezmann, dll

Ada tiga pemain harus waspada terhadap radikal Atletico Madrid di final Liga Champions 2015–2016 tahun, diuraikan Okezone , pada hari Jumat (27 Mei 2016):

3. Bell

Bell muncul dalam musim yang luar biasa ini. Pemain dapat meningkatkan Nasional Welsh musim lalu telah menarik kritik dari kinerja mereka. Sepanjang musim ini, Bell mencetak 19 gol di La Liga

tidak ada performa apik tidak hanya penghitungan. Mantan pemain Tottenham juga produktif untuk membantu dan pakan. Dia mencetak 10 poin membantu musim ini, rata-rata 2,2 kunci pakan sepanjang La Liga. Upaya pada tujuan rata-rata pengadilan atau 3,5 per game tidak cukup baik.

Bale permainan agresif juga tampil di Liga Champions. Pemain 26 tahun telah mencatat setiap pertandingan umpan dan lensa kritis memiliki 3,1 Rata-rata 2,6 gol per game. Sayangnya, ia belum mampu mencetak gol di Liga Champions dan hanya satu assist.