final Liga Champions UEFA

Milan – Atletico gagal menutup mereka perjalanan yang luar biasa di Liga Champions 2015-2016 musim dengan hasil yang memuaskan. Menghadapi Real Madrid, stadion San Siro, Los Rojiblancos 4-5 kekalahan dalam tembak-menembak Los Angeles Real Madrid kehilangan juara sehingga lantarakn.

Bahkan, permainan dapat diubah sehingga lebih baik untuk atletik. Karena babak kedua, atau lebih tepatnya 48 menit, tim Luis Enrique telah mendarat secara kebetulan Pepe Torres di dalam kotak setelah pelanggaran telah menyamakan kedudukan.

tetapi Antoine Griezmann dianggap eksekutor gagal untuk benar menyelesaikan pekerjaannya. Untuk tembakan keras ke atas mengaras masih menjaga pos Madelikai Laure Navas.

melihat bahwa kondisi ini sesuai dengan Griezmann 2015–2016 Liga Champions pertandingan final segera tersedia untuk komentar. Tim nasional Perancis yang menolak untuk menerima dini hari Sayang tidak bisa mengubah tindakan Taboo proses Madrid.

“Saya tidak menyesal Akah (kegagalan untuk melaksanakan lemparan bebas). Saya menempatkan mereka ke arah yang saya inginkan, hanya kehilangan beberapa sentimeter,” Griezmann, dari Sky Sports , Minggu (29 Mei 2016) seperti dikutip,