Atletico diciptakan untuk bertahan hidup

Madrid – Atletico gagal menutup mereka perjalanan luar biasa baik di Liga Champions musim 2015-2016. Menghadapi Real Madrid, stadion San Siro, Los Rojiblancos tidak menjadi juara, kalah di adu karena Real Madrid lokasi Los Angeles 3-5.

Situasi ini juga membuat kedatangan taktik Mesias, Simone, tidak jelas. Terutama dalam pandangan manusia dari Argentina ada kemungkinan sehingga ia akan mengundurkan diri dari pelatih Atletico Madrid pada musim panas 2016

Menanggapi kondisi tersebut membuat manajemen Simeone Atletico mulai mempertimbangkan strategi tetap sebagai mereka melatih di 2016-2017 musim. Dilaporkan Target Rabu (6 Januari 2016), adalah cara untuk membawa kembali mantan anak emas Simone, Diego Costa.

berikutnya Costa sendirian dengan klubnya saat ini, Chelsea, juga banyak orang mengatakan bahwa pada tahun 2016, striker 27 tahun mulai merasa karir tidak nyaman di Liga Premier karena media sering dikritik ketidakpastian musim panas ada.

Jika berita ini benar, maka Kosta Rika menjadi pemain kedua untuk kembali ke pelukan Atletico Chelsea. Luiz Felipe Costa yang ada sebelum re-diperkuat melalui atletik musim buruk bersama-sama Blues pertama