Manchester – Manchester United Ryan Giggs mengatakan bahwa kita ingin bertahan hidup. Oleh karena itu, para pejabat klub akan dilaporkan kepada legenda Setan Merah mengatakan bahwa kebebasan memilih, sehingga ia dapat bekerja dengan nyaman. Ya, tapi sebagai asisten pelatih Jose Mourinho.

Giggs adalah dalam posisi sulit setelah Mourinho diminta untuk menjadi manajer Manchester United. Pelatih Portugal percaya Giggs tidak dipekerjakan sebagai asistennya. Mou diyakini dipercayakan Ruifaliya kembali sebagai tangan kanannya.

Giggs percaya bahwa dia benar-benar seperti posisi itu sebagai pelatih kepala. Ya, pindah ke klub lain tanpa masalah. Wizard Welsh harus jijik, seolah-olah itu harus menjadi pelatih atau posisi lain kasta rendah.

Giggs juga baru-baru dikabarkan akan benar-benar ditarik keluar dari Old Trafford. Pria 42 tahun, telah melaporkan bahwa pelatih Blackburn dan Bolton.

Namun, dengan surat kabar Daily Mail, Selasa (7 Juni 2016), Manchester United tetap yakin utntuk mempertahankan legenda. Dan untuk mencegah dia pergi, laporan Ryan Giggs diberi kebebasan untuk memilih deskripsi pekerjaan mereka sendiri. Namun, ini tentu saja tentu bukan manajer atau asisten manajer.